Ulang Tahun.. Apa yang kamu harapkan di hari spesial ini?


Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Hari ulang tahun adalah hari yang spesial buat setiap orang. 10 April adalah tanggal hari kelahiran saya. 10 April 2017 adalah hari website MaenSini.com dirilis (yeay!).

Ngomongin soal ulang tahun, hari ini adalah hari kamu dilahirkan. Dan gara-gara hari ini pula angka umur kamu bertambah, hehe. Setiap orang pasti berbeda dalam menyikapi dan menjalani hari ulang tahunnya. Ada yang biasa saja (seperti orang dewasa yang memang sejak mudanya hal ini adalah biasa, tanpa perayaan dan lain lain), ada yang buat pesta (terutama 17 tahunan), ada yang merayakannya dengan berbagai cara: travelling, makan-makan, dan lainnya.

Tetapi, dari awal hari (dini hari) sampai hari itu selesai apa-apa saja yang membuat kamu berharap sesuatu atau malah tidak mengharapkannya? Nah, kalau dari saya ada beberapa harapan di hari ultah saya yang mau saya bagi, yaitu:

Didoakan

Iya, tentu saja didoakan oleh orang-orang terdekat kamu: orangtua, saudara, sahabat, handai tolan. Doa yang tulus pastilah patut disyukuri dan semoga dikabulkan. Biasanya sih orang-orang berdoa:

  • Semoga panjang umur, umur berkah
  • Semoga sehat selalu
  • Semoga sukses-kaya raya
  • Semoga bahagia dunia akhirat
  • Semoga cepat nikah-punya anak-punya mobil-rumah sendiri
  • Semoga yang-lebih-khusus (Semoga proyek terbaru bisa lolos, semoga lulus di kampus A ya!, dll)
  • dan semoga-semoga lainnya
Diucapkan

Diucapkan itu sebenarnya tidak terlalu penting IMHO (in my humble opinion), tetapi paling tidak menandakan bahwa orang-orang terdekat kamu ingat dan kamu merasa berarti (ceilee). Isi ucapan sih paling ya doa dari mereka itu. Tetapi ucapan singkat saja sebenarnya sudah berarti 🙂

Beda lagi bila kamu memang orangnya haus kasih sayang (minum!) atau lagi ada seseorang yang sedang didekati (ehm!) pasti ucapan selamat dari Doi (dia orang idaman) akan membuat kamu melayang ke awan (jangan lupa balik ya!). Karena, tentu saja itu tanda perhatian.

Nah, selain ucapan tanda perhatian, yang pasti semua suka adalah: Selamat Ulang Tahun ya, mau kado mobil apa ni? *Haksdis!*

Pengertian!

Di hari ini kalau saya juga berharap agar semua orang pengertian:

  • Pengertian bahwa ini hari sibuk, di mana banyak ucapan via messengger, media sosial, pesan teks, dll, yang berdatangan, jadi sangat memudahkan kalau orang-orang tersebut mengerti jika pesannya tidak di-READ (padahal sudah terbaca via notifikasi pop-up) dan tidak berharap segera dibalas 🙂 No hard feeling, yes.
  • Pengertian kalau misalnya yang ultah lagi bokek, lagi mengecangkan ikat pinggang (baca: HEMAT), jadi gak melulu ditagih “makan-makan dong”.. ehehehe
  • Pengertian kalau hari ini pengen dikasih kado, hiyakakak. Becanda ini mah, berharap sih enggak. Kalau dikasih, ya gak ditolak-lah!
Dikasih hadiah (#teteup -,-)

Nah, kalau saya tidak berharap lho dikasih hadiah barang, walaupun misalnya di ulang tahun lalu ada yang kasih kado dan saya suka banget. Bukan soal harganya, tetapi yang kasih kado benar-benar mengerti yang saya butuhkan (bukan saya inginkan, lho). Soal hadiah selain barang, saya berharap dong, misalnya boleh gak masuk kerja (hore!), dikasih kesempatan berbeda di hari ini, gitu istilahnya.

Dibiarin

Iya, bener, dibiarin. Kadang-kadang kita suka dibiarin, misalnya oleh orang yang suka mengganggu. Nah, maksud di poin ini mungkin hampir sama seperti poin sebelumnya, yaitu dibiarin gak masuk kerja misalnya, hehe, dibiarin bolongin tabungan pemberi hadiah misalnya (nah kan, #teteup). Masih bercanda, kok, tenang aja. Maksud saya, kalau kita banyak kerjaan, padat kegiatan, atau lagi ada masalah, bisa nggak satu hari ini aja dibiarin. Iya, dibiarin aja, gitu. Free. Bebas. Lalu hirup napas lagi, dan melanjutkan hidup.

Happy birthday to me!

Note: kalau kamu, apa yang kamu harapkan di hari spesial kamu? Bagi ya!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ulang Tahun.. Apa yang kamu harapkan di hari spesial ini?

log in

Become a part of our community!

Captcha!

reset password

Back to
log in
css.php
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Open List
Ranked List
Ranked List
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF